KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT(SKM)

Di survei oleh BIRO PEREKONOMIAN DAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SETDA PROVINSI PAPUA

Presentase Kepuasan Ini merupakan Rangkuman presentase Berdasarkan Jawaban Responden, Jawaban terdiri dari :

  • A : Sangat Puas, dengan point 4
  • B : Puas, dengan point 3
  • C : Tidak Puas, dengan point 2
  • D : Mengecewakan, dengan point 1


1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan basil yang diberikan?
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
7. Bagaimana pendapat Bpk/Ibu perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
Share :